GAME Subway Surfers YANG FENOMENAL

Pintardroid.-Siapa sich yang gak tahu dengan yang satu ini, dari anak kecil sampai orang dewasa pasti pernah memainkannya,
Subway Surfers adalah permainan baru dari studio Kiloo game di populer, sejauh ini, melarikan diri genre "pelari" seniman grafiti muda jalur kereta api oleh penjaga dengan anjing. Permainan memiliki kualitas yang sangat tinggi dan grafis 3D yang indah, dengan gaya yang cerah modern.






Subway Surfers dimulai dengan fakta bahwa penjaga tidak memungkinkan kita untuk karya kecil lain pada mobil siap dan mulai mengejar kami, tidak satu, tapi dengan anjing. Lapangan kiasan dalam tiga treadmill (rel) dibagi, dan terus-menerus di jalan, ada beberapa kendala. Berikut ini adalah sesuatu yang mereka kita akan menghindari, menghindari dan melompat terus-menerus dari rel kereta api.

Gestures di sebelah kanan dan kiri, kita memiliki antara tiga wilayah dan gerak tubuh dan melompat ke bawah atau melompat foil. Dalam perjalanan itu berbagai kendala, seperti pagar dan kereta api berdiri. Hidup dalam permainan hanya satu, tetapi jika kita memiliki sudut pagar, sehingga untuk waktu harus membuat isyarat dengan sedikit keterlambatan Zaden, kita akan terus berjalan tapi penjaga hampir di belakang kami, sehingga kesempatan kedua untuk kesalahan menghilang. Elemen ini hampir seperti Temple Run.
Bagi yang mencoba game ini langsung aja download disini
Selamat mencoba
Previous
Next Post »
0 Komentar